Atkinson martin

Atkinson pimpin laga Liverpool vs Manchester United

Wasit Liverpool vs Manchester United dikonfirmasi menjelang pertandingan di Anfield

Liverpool akan terlihat melanjutkan awal tak terkalahkan mereka yang mengesankan untuk musim ini ketika mereka menghadapi United

Martin Atkinson akan memimpin laga big match antara Liverpool dengan Manchester United akhir pekan ini.

diberitakan Agen Sbobet Online dewa303 http://dewa303online.com

Pasukan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen setelah 16 pertandingan dan belum mencicipi kekalahan sekalipun musim ini.

Kemenangan lain di Anfield akan memberi mereka dorongan nyata untuk memasuki periode meriah.

Atkinson, 47, telah dikonfirmasi sebagai pria di tengah untuk konfrontasi sebagai Jose Mourinho membawa pemain United ke Merseyside.

Dia mengambil alih pertemuan antara kedua pihak di Anfield, yang berakhir tanpa gol.

Atkinson juga wasit untuk pertandingan pada tahun 2015 dan terkenal mengirim Steven Gerrard untuk stempel di Ander Herrera.

Dia terakhir memimpin pertandingan yang melibatkan Liverpool pada Oktober ketika The Reds bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di Anfield.

Atkinson memeimpin laga derby Manchester musim lalu di Etihad, terakhir kali dia menjadi wasit untuk pertandingan Manchester United.

Dalam 13 pertandingan yang telah ia jalani musim ini, ia telah menunjukkan satu kartu merah – untuk pemain Brighton’s Shane Duffy – dan 43 kartu kuning lainnya.

Wasit berusia 47 tahun ini sering memberikan keputusan yang dianggap mengguntungkan Manchester United oleh para penggemar Liverppool. Para fans Manchester United juga menganggap Atkinson sebagai jimat keberuntungan mereka ketika berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka Liverpool.

Sebelumnya Atkinson pernah memimpin laga penting ketika Liverpool berhadadpan dengan Chelsea di laga Community Shield musim 2006 2007. Pada saat itu Atkinson mengeluarkan 4 kartu kuning. 3 untuk Chelsea dan 1 untuk Xabi Alonso.

Liverpool belum pernah menang melawan Manchester United ketika Atkinson ditunjuk menjadi wasit. Hal ini lah yang menjadikan Atkinson sebagai jimat keberuntungan bagi Manchester United.

Pada pertemuan kedua tim sebelumnya di Old Trafford pada bulat Maret yg lalu, laga dipimpin oleh Craig Pawson, dan Martin Atkinson juga kembali hadir sebagai wasit ke 4.

Nampaknya Manchester United benar-benar bergantung terhadap kebijakan wasit ketika harus berhadapan dengan Liverpool. Mudah-mudahan saja laga bisa berjalan dengan seadil-adilnya dan kita doakan Liverpool bisa menang dan meneruskan rekor tak terkalahkan musim ini di Liga Primer Inggris.

Comments are closed.

Post Navigation