John Stones Tetap Di Everton, Bos Roberto Martinez Menegaskan

 

Roberto Martinez bersikeras Everton akan tetap dengan John Stones dari cengkeraman Chelsea dan percaya pemain internasional Inggris akan tetap di Goodison Park ketika jendela transfer ditutup.

Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar £ 20 juta, £ 26 juta dan £ 30 juta untuk pemain berusia 21 tahun dan dapat kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

Tapi Martinez, yang selalu bersikeras Stones tidak untuk dijual, percaya saga tersebut tidak mempengaruhi fokus mantan pemain Barnsley dan mengucapkan selamat kepada bek tengah untuk penampilannya dalam kekalahan 2-0 untuk Manchester City.

“Dia menghadirkan senyum di wajah Anda ketika Anda melihat pemain seperti John Stones bertahan dengan cara diabertahan,” tambahnya. “Dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan dapat mengatur hal-hal di usia muda seperti itu dengan menunjukkan dia adalah pemain berbakat.”

Funes Mori di Goodison Park dan diatur untuk menyelesaikan langkah dari River Plate pada apa Martinez berharap akan menjadi yang pertama dari tiga pemain di minggu terakhir jendela dengan £ 6 juta.

“Dia memenangkan Copa Libertadores,” kata Martinez. “Dia adalah 24 tahun, pemain tengah dengan kaki kiri dan akan masuk ke dalam skuad kami benar-benar baik dan membawa mental juara.”

Martinez menolak untuk membahas pemain internasional Ukraina Andriy Yarmolenko tetapi menegaskan ia berharap salah satu pemain nya akan menjadi No 10.

“Kami mencari pemain di posisi itu,” katanya. “Saya berharap untuk menyelesaikan tiga pemain.”

Manajer asal Spanyol menolak untuk menyalahkan kiper Amerika Serikat Tim Howard untuk gol pertama City pada hari Minggu, ketika ia dikalahkan di tiang dekatnya oleh Aleksandar Kolarov, dan bukan terfokus pada penyelamatan kiper veteran dari Sergio Aguero.

“Saya sangat kecewa bagaimana kita memberikan bola itu,” jelasnya. “Kami tidak ingin [David] Silva memiliki waktu untuk berbalik dan yang memungkinkan [Raheem] Sterling dan Kolarov [untuk menggabungkan]. Mungkin kiper bisa menyelamatkannya tapi kesalahan adalah untuk memungkinkan Manchester City dalam memiliki serangan balik. Saya pikir Tim keseluruhan adalah istimewa. Dia memiliki empat atau lima penyelelamatan ketika ia berada di kondisi terbaik. ”

Martinez juga memuji para wasit untuk menyangkal gol strikernya Romelu Lukaku babak pertama ketika ia dalam posisi offside.

“Sebuah keputusan yang luar biasa tapi satu yang benar,” katanya.

Comments are closed.

Post Navigation